Kian menggemanya ranah kustom kulture di Tanah Air rupanya menjadi salah satu faktor pendorong PT Sumatra Motor Indonesia (SMI) untuk memasarkan motor-motor Cleveland Cyclewerks.

Dilihat dari segi harga dan kualitas, SMI yakin produknya bisa diterima dengan baik oleh masyarakat roda dua. Terutama yang mau main motor kustom.

“Marketnya lagi ngetren di kustom jadi saya lihat peluangnya ada di situ,” tutur Ari Muliawan, Country Head Sales and Marketing PT Sumatra Motor Indonesia, distributor resmi Cleveland Cyclewerks di Tangerang, Selasa, 23 Mei 2017.

Sebagai langkah awal pihaknya pun telah menyiapkan standar pelayanan bagi konsumen nantinya. Di antara lain garansi selama tiga tahun, tiga kali servis gratis, dan gratis pengiriman untuk wilayah Jabodetabek.

“Jadi istilahnya tiga tahun itu pemilik tinggal belanja bensin saja,” sambung Ari.

Motor-motor Cleveland Cyclewerks akan kembali meramaikan pasar roda dua dalam negeri di bawah tangan PT SMI. Setelah pada 2014 lalu merek motor ini sempat masuk ke Indonesia lewat PT Javas Cyclewerks, namun berhenti.

Di mata Ari transisi ini bukanlah masalah, namun justru dinilai sebagai peluang. Dan pembangunan diler 3S Cleveland Cyclewerks di bilangan Bintaro, Tengerang pun menjadi bukti konkret komitmen Cleveland Cyclewerks untuk eksis terus. – Mada Prastya 23/05/2017-

Sumber: http://thegaspol.com/2017/05/23/cleveland-cyclewerks-tangkap-tren-kustom-yang-terus-menanjak/