Banten – Cleveland CycleWerks, merek motor dari Amerika Serikat, mendukung grup band d’Masiv mencatatkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) untuk jumlah penampilan musik terbanyak oleh band musik dalam satu hari, yakni lima puluh kali di lima puluh tempat berbeda.

“Kami bangga dapat mengantar seluruh personil band d’Masiv, selama lebih dari 12 jam, dengan tujuh motor Cleveland CycleWerks tipe Ace bermesin 250 cc, mencapai lima puluh lokasi, mulai di Jakarta dan berakhir di Tangerang, Banten,” ujar Hendra Setiawan, Presiden Direktur PT Sumatra Motors Indonesia, Agen Pemegang Merek (APM) Cleveland CycleWerks (4/12).

“Kami mengacungkan dua jempol kepada seluruh personil d’Masiv dalam bermusik dan berkreasi. Kegiatan konser dengan konsep sepert ini sangat menginspirasi, dan sejalan dengan filosofi Cleveland CycleWerks yang berpihak pada kreatifitas dan inovasi,” lanjut Hendra Setiawan.

Sementara itu, Ari Muliawan, Country Head Sales and Marketing Cleveland CycleWerks Indonesia menjelaskan, “Varian motor yang kami turunkan untuk mendukung d’Masiv dalam kegiatan ini adalah tipe Ace Deluxe, salah satu dari classic model yang kami tawarkan untuk pasar Indonesia yang bermesin 250 cc.”

Model ini, tambahnya, cocok untuk kegiatan sehari-hari atau daily ride dan terbukti mampu mengantar personil d’Masiv menembus medan yang padat di Jakarta dan sekitarnya.

Tipe lain dari classic model dari motor Cleveland CycleWerks adalah tipe Heist yang juga berkapasitas mesin 250 cc, juga tipe Heist (250 cc), Misfit (250 cc dan 500 cc).

Ari menambahkan, “Sama dengan di negara-negara lainnya, kami akan memasarkan motor-motor modern model kami, yakni, tipe trail FXX (110 cc – Matic) Off-Road, FXR (110 cc – Matic) On-Road dan (125 cc – Clutch) On-Road, serta dua versi tipe Hooligun yang berkapasitas mesin 250 cc dan 450 cc, untuk Off-Road dan Hooligun R On-Road.”

Cleveland Cyclewerks Indonesia berencana untuk mulai memasarkan seluruh jenis motornya di Indonesia setelah rencana launching showroom-nya pada kuartal pertama tahun 2017 nanti.

Sumber: http://www.otomotifmagz.com/cleveland-cyclewerks-antar-dmasiv-catat-rekor-muri/